Sabtu, 19 Januari 2013

RIWAYAT HIDUP


RIWAYAT HIDUP

Tanpa adanya kedua orang tua mungkin aku tidak akan ada di dunia ini. Dan ternyata aku bisa berdiri di sini selama 16 tahun ku ini, tepatnya aku dilahirkan pada tanggal 29 Mei 1996 aku hanya anak tunggal sebelum ibu ku mengandung aku ternyata ibu ku sudah memiliki kandungan entah itu berapa bulan dan mungkin itu bukan milik mamah ku ternyata kandungan mamah ku ke guguran, dan beberapa bulan kemudian mamah ku mengandung yang ke dua kali nya yaitu aku. dari umur 2 tahun hingga 4 tahun aku tinggal bersama bapak di cempaka putih di sana aku di masuk an ke TK hanya beberapa bulan saja, sedangkan ibu ku berangkat bekerja memberanikan diri pergi ke Malaysia untuk mencari nafkah dan untuk bisa membiayai ku hingga sekarang  ini.
Namun keduanya sekarang ini berada di bekasi tepat nya di Harapan Indah, mereka selalu memberikan semagat dan support untuk aku agar bersemangat untuk mencari ilmu selain itu juga mereka telah mengajari ku bagai mana hidup nya mandiri itu. Mereka tiap pulang ke kuningan bila mendapatkan libur yang panjang.  Aku kini tinggal bersama nenek kakek ku dari umur 4 tahun hingga sekarang mencapai 16 tahun, dulu waktu aku masih berusia 4 tahun aku belum tau apa-apa mungkin karena aku nakal kakek dan nenek  ku pun begitu marah nya pada ku hingga aku di pukul pakai sapu lidi yaa mungikin dari ke marah an kakek ku itu pun ada hikmahnya hingga aku bisa di bimbingnya hingga sekarang ini.
Oh,, iya dulu aku berSekolah Dasar (SD) di SDN 2 CIPORANG waktu kelas 5 SD aku terbawa lomba menyanyi solo mungkin karna bukan waktu yang tepat untuk memenangkan lomba tersebut aku tidak mendapatkan juara tersebut namun di sisi lain itu aku terbawa lagi lomba paduan suara yang menjadi dirihen dan ternyata kelompok paduan suara ku mendapatkan juara ke dua.
 Sedangkan  SMP di SMPN 4 KUNINGAN, di waktu SMP aku mengikuti pengembangan diri karawitan/kesenian, diwaktu aku SMP aku membantu mamah ku berjualan kalung nama dan jam tangan , aku hanya menawarkan barang-barang itu dengan harga yang pas cara bayar nya pun tidak cash juga bisa teman-teman ku pun akhirnya membeli dengan cara kredit, aku pikir dengan cara kredit semua nya akan berjalan dengan lancar tapi apa teman-teman ku yang kredit kalung dan jam malah mogok bayar yaa mungkin karena ke terbatasan waktu yang sedang sibuk-sibuk nya mempersiapkan UN dan daftar ke sekolah lebih tinggi lagi semua nya sudah lupa. Tapi aku dan mamah ku sudah meng-ikhlaskan nya karena rezeki itu ga bakalan kemana-mana, kini yang aku harapkan dari hidup ku do’a dari kedua orang tua ku.
sekarang kini aku duduk di bangku kelas 11 yang bersekolah di SMK BINASWASTA KUNINGAN dan kini aku mengambil jurusan Administrasi Perkantoran , aku mengambil jurusan itu karena aku ingin menjadi sekertaris yang propesional selain propesional juga dapat membahagia kan kedua orang tua ku. Dan aku bersekolah di SMK BINASWASTA KUNINGAN ini aku mengambil exskul/pengembangan diri English focus, aku mengambil exskul tersebut karena aku ingin bisa berbahasa inggris dengan lancar dan baik dalam perkataan nya.
Mungkin ini sebagian dari kehidupan riwayat ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar